Tuesday, June 23, 2009

Kenapa cuma segelintir orang yang bisa sukses?

Kok bisa yaa…ada orang-orang yang bisa sukses mencapai impiannya?

Tapi kenapa cuma segelintir orang yang bisa sukses?

Karena mereka punya bakat sukses? Keturunan orang kaya?
Lulusan universitas terkemuka di luar negeri?
Benarkah itu kunci sukses mereka?

TIDAK SAMA SEKALI!!

Rahasia sebenarnya terletak pada apa yang kita kerjakan SEKARANG!

Kebanyakan dari mereka yang gagal mencapai impiannya adalah mereka yang gemar menunda. Bersemangatlah terhadap impian dan keinginan yang mau anda capai dan SEGERA ambil TINDAKAN. Karena tindakan anda hari ini adalah kunci kesuksesan masa depan anda.

JANGAN sabotase diri sendiri dengan mengisi pikiran bawah sadar anda dengan yang hal-hal negatif seperti :

“Saya nggak punya bakat”
“Teman saya saja bilang nggak mungkin”
“Saya nggak punya waktu”
“Saya nggak punya uang”
“Saya nggak punya keahlian”
“Saya kan kurang canggih/gaptek/nggak pinter”
“Saya kan cowok/cewek jadi nggak bisa”
“Gimana kalau gagal”
dst dll dsb sejuta alasan lainnya

Semua alasan itu sangatlah murah bahkan gratis, tapi mahal akibatnya bagi masa depan anda. Coba mulai pikirkan semua impian dan cita-cita yang mungkin bisa tercapai, Seberapa besar peningkatan hidup anda kalau saja anda SEKARANG mulai menjalankan bisnis baru, ganti karir/pekerjaan, mulai diet, baca buku/artikel2 motivasi, berolah raga……..

Anda sendirilah yang bertanggung jawab terhadap hidup anda , jangan salahkan orang lain atau keadaan masa lalu/saat ini. ANDA yang putuskan dan ambil tindakan SEKARANG !!!!!!!!

No comments:

Post a Comment